Tuesday 24 June 2014

Proses Bermanfaat

02:57

Bismillahirahmannirahim.
Salam, teruntuk semua kawan kawan, semoga senantiasa berbahagia dalam menjalani kehidupan. Sejenak menengok kebelakang dengan frame yang tetap sama yaitu subjektifitas, hari ini, senin, 23/6/2014, dengan hati yang paling dalam dan penuh ketulusan saya ucapakan terimakasih setinggi tingginya teruntuk tuhan semesta alam, karena telah menjadikan saya utamanya hingga hari ini. Yang semula hanyalah sebuah sel sperma dan ovum yang tiada artinya, namun Ia telah menjadikan 1 sel yang mampu membuahi sel telur dari ber ratus ratus, berjuta juta, hingga bahkan bermiliar miliar. 1 hal yang dapat kita petik dari hal ini, Tuhan yang maha penguasa telah memilih saya dan anda untuk hadir di dunia dari sekian calon yang juga sama sama ingin merasakan pelajaran pelajaran kehidupan dunia.


 
Setalah kita dilahirkan di dunia ini, Beliau tidak membiarkan kita sendiri untuk mengawali kehidupan di dunia, diajarkannya cara menangis, makan, minum, pun untuk memanggil nama ibu atau ayah kita sendiri, Beliau turut andil atas semua itu, apakah kawan kita yang mengajari kita untuk menangis ketika kecil, apakah ibu kita atau ayah kita yang mengajari kita untuk makan dan minum disaat balita, atau bahkan kakak atau adik kita yang mengajari kita untuk berbicara memanggil nama ayah, ibu, kakak, atau adik. Dari Beliaulah dengan kesempurnaan yang dimilikiNya, mengatur segalanya termasuk juga jalan kehidupan kita masing masing. Sungguh saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas segala pelajaran yang diberikanNya kepada saya hingga saat ini di usia 21 tahun.

Berbicara mengenai nilai kehidupan, Special thanks to kawan kawan yang telah menggoreskan tinta pelajaran yang teramat berarti bagi saya untuk perbaikan di masa yang akan datang, melalui komunikasi, sikap, hingga tindakannya, semoga kita semua diberikan kesabaran dan keikhlasan atas itu semua. Satu hal yang saya jadikan pegangan dewasa ini, perjalanan masi panjang, tak perlu takut untuk keluar dari zona aman kita masing masing, bangkit dan bergeraklah. Karena dari situlah kita akan banyak menemukan krikil tajam yang akan melukai kaki kita atau krikil besar yang mampu dijadikan sebagai lompatan bagi kita untuk mempercepat jalan kita, banyak hal yang akan kita petik dari itu semua termasuk dari lingkungan sekitar kita. Dengan adanya hal demikian, kita mampu memetakan jalan yang benar dengan sebenar benarnya. Dan yang paling penting adalah, jangan sampai krikil krikil tajam yang melukai kaki kita tersebut melakukan untuk yang kedua, ketiga dan keempat kali terhadap kaki kita. Cukup sekali, pelajari dan siasati. Semoga kita semua diberikan kebijaksanaan untuk setiap tindakan dan dewasa dalam menyikapi.

Salam
Proses Bermanfaat


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 LogikaProgressive. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top